dungteng

Everything about WordPress.com Free Action

Alokasi Infrastruktur Rp 44 M

Suara Banyumas

25 Februari 2011

Alokasi Infrastruktur Rp 44 M

PURWOKERTO- Alokasi dana program dan kegiatan bidang infrastruktur Dinas Bina Marga Provinsi Jateng Tahun 2011 di Kabupaten Banyumas mencapai Rp 44.000.536.000.

Menurut Kepala UPT Bina Marga Provinsi Jateng Wilayah Cilacap, Suwito ST MT, anggaran tersebut berasal dari APBD Provinsi Jawa Tengah dan APBN. Hal itu ia sampaikan setelah menghadiri Sosialisasi Kegiatan Bidang Infrastruktur Pemerintah Provinsi Jateng yang berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja Bakorwil III Jalan Gatot Soebroto Purwokerto, Kamis (24/2).

Ia mengungkapkan, alokasi yang berasal dari APBD Provinsi Jateng mencapai Rp 10.054.136.000. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai enam program dan kegiatan di wilayah Kabupaten Banyumas.
Adapun kegiatan yang akan dibiayai dengan alokasi dana dari APBD antara lain pemeliharaan rutin jalan dan jembatan, rehabilitasi jalan dan jembatan, peningkatan jalan serta pemeliharaan berkala jalan.

Adapun alokasi yang berasal dari APBN berjumlah Rp 33.949.400.000. Ia menuturkan alokasi dana dari APBN nantinya juga akan digunakan untuk membiayai sejumlah program dan kegiatan bidang infrastruktur seperti pemeliharaan rutin jalan dan jembatan, rehabilitasi jembatan, peningkatan jalan, pemeliharaan berkala jalan, serta penggantian jembatan.(K17-17)

Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: